Home » » Pak Abdullah Senang, Serda Dede Ikut Membantu Kerja di Kebunnya

Pak Abdullah Senang, Serda Dede Ikut Membantu Kerja di Kebunnya

Written By ANDI on 25 Mei 2018 | 8:18 AM


Aceh Besar – Memberikan motivasi serta semangat kerja warganya, Babinsa Desa Piyeung Cot Lhok, Serda Dede Syamsudin, yang bertugas di Koramil 12/Montasik, Kodim 0101/BS, turut serta ikut membantu warganya yang sedang memanen Timun Suri di lahan perkebunan milik Bapak Abdullah, bertempat di Desa Piyeung Cot Lhok, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (23/05/18).

Tampak terlihat Pak Abdullah bersama dengan Serda Dede, sedang memanen timun suri yang sudah siap panen untuk dijual ke pasar, dengan begitu senangnya Pak Abdullah atas kehadiran Serda Dede ke kebunnya, yang merupakan Babinsa yang bertugas di Desanya.

“Saya sangat bangga dan sangat senang atas kehadiran serta perhatian Babinsa yang telah datang ke kebun saya, dan juga sudah dengan ikhlas ikut membantu saya bekerja di kebun saya ini,” ucap Pak Abdullah.

Serda Dede, saat dijumpai mengatakan, sudah menjadi peran dan tugas Babinsa untuk membantu warganya, sebagai Babinsa pembina desa akan selalu hadir setiap kegiatan warganya, seperti halnya yang ia lakukan ini, ikut membantu warganya saat sedang panen timun di kebunnya, hal ini sebagai rasa pedulinya terhadap para warga binaannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando