Home » » Babinsa Desa Kepundung Serka Ari Cipto Wibowo Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Babinsa Desa Kepundung Serka Ari Cipto Wibowo Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Written By ANDI on 25 Mei 2018 | 8:21 AM


Reban, Batang - Babinsa Koramil 05/Reban kodim 0736/Batang Serka Ari Cipto Wibowo melaksanakan Anjangsana dalam rangka komsos dengan tokoh masyarakat Desa Kepundung di rumah bpk Biyono di Desa Kepundung Kecamatan Reban Kabupaten Batang,Kamis(24/05/18).

Memberikan rasa aman kepada masyarakat memang sudah menjadi tugas Babinsa, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dengan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 05/Reban bersama tokoh masyarakat membahas tentang Keamanan wilayah selama bulan Ramadhan. Babinsa dan tokoh masyarakat berharap agar selama bulan suci Ramadhan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan aman.

Oleh karena itu Babinsa Koramil 05/Reban Serka Ari Cipto Wibowo menyampaikan  agar warga senantiasa mengisi dan meningkatkan jaga pos-pos kamling selama bulan Ramadhan ini dan tetap jaga situasi aman menjelang pilkada serentak 2018 dan apabila ada orang yang mencurigakan segera laporkan pada yang berwajib",pungkasnya.(Pen-0736)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando