Home » , » Denprov Pasmar-2 Gelar Opsgaktiblin Di Kesatrian Marinir Soepraptono Menkav-1 Marinir

Denprov Pasmar-2 Gelar Opsgaktiblin Di Kesatrian Marinir Soepraptono Menkav-1 Marinir

Written By ANDI on 22 Mei 2018 | 1:45 PM



PK,. (Surabaya) Dalam rangka penegakan disiplin berkendara bagi prajurit Pasmar-1 Khususnya prajurit Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1 Mar), Detasemen Provos (Denprov) Pasmar-2 mengelar Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Opsgaktibplin) kendaraan bermotor di Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung Surabaya. Selasa, (22/05/2018).

Kegiatan Opsgaktibplin “Bhakti Keris Samudra” ini dipimpin oleh Wadan Denprov Pasmar-2 Mayor Laut (PM) Agus Purwanto bekerja sama dengan Denintel Pasmar-2 dan jajaran Intel serta Provos Menkav-1 Mar.

Opsgaktibplin di sektor Kesatrian Marinir Soepraptono diawali dengan persiapan personil dan intel yang dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan dari mulai kelengkapan kendaraan bermotor, Surat kendaraan, surat ijin mengemudi, dan kelengkapan lainnya.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini menurut Katim Opsgaktibplin Sektor Kesatrian Soepraptono Menkav-1 Mar Letda Mar Joko Triyono adalah untuk menekan angka pelanggaran prajurit tentang berkendara dilalu lintas , selain itu juga agar setiap prajurit khususnya Menkav-1 Mar dapat lebih meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan baik di luar kesatrian maupun didalam kesatrian.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando