Home » » Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Ajak Masyarakat Tulungagung Senantiasa Memperbaiki Diri Dalam Mengisi Kemerdekaan

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Ajak Masyarakat Tulungagung Senantiasa Memperbaiki Diri Dalam Mengisi Kemerdekaan

Written By ANDI on 24 Mei 2018 | 10:28 AM

 
Tulung Agung, PK - Sebagai generasi penerus bangsa, tentunya kita harus mampu untuk mengisi kemerdekaan ini dengan baik. Demikian disampaikan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. saat melakukan Safari Ramadhannya di Kodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Soeprapto No.17 Kab. Tulungagung, Rabu (23/5/18).
"Bagaimana kita melakukan itu, tentunya kita tidak perlu bertanya lagi kepada guru atau orang tua kita. Karena untuk kita dapat maju dan berguna bagi nusa, bangsa, serta agama, tentunya kita perlu merubah dan memperbaiki diri kita masing-masing," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, sebagai seorang muslim hendaknya harus mampu untuk senantiasa memperbaiki diri.

"Sebagai seorang muslim, hendaknya kita senantiasa dapat memperbaiki diri kita dengan senantiasa menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNYA," ujarnya

Untuk itu, dirinya ingin semua yang hadir di sini, marilah kita sama-sama untuk berubah, karena bangsa ini harus maju," kata Danrem. Dia menegaskan untuk tidak hanya bisa melihat bangsa lain yang maju, kita juga harus bisa melakukannya. "Kepada masyarakat Tulungagung untuk senantiasa meningkatkan kinerja guna tercapainya pembangunan di wilayah Tulungagung" tegas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. (AD)

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando