Home » » Bantu Pemda, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sosialisasikan Rastra

Bantu Pemda, Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Sosialisasikan Rastra

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 2:14 PM


Sorong, PK -  Sertu Lazaku, Babinsa kelurahan Klaligi bersama pegawai kelurahan melaksanakan sosialisasi tentang bantuan sosial/Rastra kepada warga yang berhak menerima bantuan, Rabu (23/5).  

Dalam sosialisasi tersebut, bapak Arnol selaku aparat kelurahan Klaligi menjelaskan beras sejahtera (rastra) yang dulu namanya raskin adalah merupakan program dari Pemerintah yang di berikan kepada rakyat kategori miskin dengan kriteria tertentu. "Rastra di kelola oleh Bulog bekerjasama dengan Pemerintah Daerah. 
 
Kemudian aparat dan Desa/Kelurahan. Selanjutnya pendistribusinya di lakukan oleh aparat Desa/Kelurahan serta perangkat Desa dan dibantu sampai tingkat RT dan RW" terang Arnol kepada Portal Komando melalui rilis yang dikirimkan Pendam Kasuari. Segendang dan seirama dijelakskan pula babinsa Sertu Lazaku, di akhir kegiatan dirinya menyampaikan pendampingan sosialisasi tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab bersama. "Swbagai aparat teritorial  kami selalu aktif dan mendukung pemerintah daerah dalam mensosialisasi rastra" tuturnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando