Home » » Babinsa Sorong Timut Motivasi Warga Tingkatkan Produksi Pangan

Babinsa Sorong Timut Motivasi Warga Tingkatkan Produksi Pangan

Written By ANDI on 23 Mei 2018 | 5:33 PM


 
Sorong, PK. Koramil dengan jajaran Babinsa sebagai aparat Komando Kewilayahan selalu memberikan pengawalan dan pendampingan kepada petani, agar program swasembada pangan bisa tercapai dengan tepat sasaran.

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1704-01/Sorong Timur Serka Suprihatin adalah dalam pendampingan pemberian bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sorong berupa alat mesin pertanian, penyerahan bibit buah dan sayuran, serta peletakan batu pertama pembangunan rumah pompa kepada warga di Kampung Malamay, Distrik Mayamuk, Kabupaten Sorong, Rabu (23/5). Disebutkan dalam rilis yang juga diterima Portal Komando, legiatan yang dihadiri  Bupati Sorong didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kepala Balai Pertanian Mariat, Kepala Balai Pertanian Mayamuk, Babinsa Mariyai, Kepala Kampung sekitarnya, Kepala Suku Moi, Kelompok Tani Malamay Mandiri dan Masyarakat Malamay sekitarnya. 

Kelompok Tani Malamay Mandiri melalui  bapak Obed Saflesa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah. "Bantuan Pemerintah ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada warga di Kampung Malamay. Diharapkan dengan adanya bantuan ini akan semakin memotivasi warga dalam meningkatkan produksi pangan" pungkasnya.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando