Home » , » 62 Calon Prajurit TNI AL TH. 2018 Lulus Tes Kesehatan Tahap Pertama Panda Pontianak

62 Calon Prajurit TNI AL TH. 2018 Lulus Tes Kesehatan Tahap Pertama Panda Pontianak

Written By ANDI on 1 Mei 2018 | 3:57 PM



Pontianak, Selasa 01 Mei 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) yang di wakili Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin selaku Panda Pontianak mengumumkan hasil tes kesehatan tahap pertama penerimaan Calon Taruna/AAL dan Calon Bintara Pria/Wan TNI Angkatan Laut Th. 2018 di Mako Lantamal XII.


Hasil tes pemeriksaan kesehatan pertama, yang di nyatakan lulus tes kesehatan sejumlah 62 peserta dari 214 calon pendaftar Adapun hasil rincian yang di nyatakan lulus tes kesehatan dari 24 orang Calon Taruna/AAL yang di nyatakan lulus sejumlah 11 orang peserta, Calon Bintara Pria dari 117 orang yang di nyatakan lulus 23 orang peserta, Calon Bintara Wanita dari 73 orang yang di nyatakan lulus tes kesehatan tahap pertama sejumlah 28 orang peserta.

Pada kesempatan tersebut Asisten Personel (Aspers) Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Drs. Martin Syamsudin mengucapkan “terima kasih kepada para calon peserta atas animo untuk mengikuti tahapan tes yang menjadi syarat yang harus di penuhi menjadi calon prajurit TNI Angkatan Laut Th.2018 Harapannya peserta tunjukkan kemampuan diri semaksimal mungkin dalam mengikuti tes selanjutnya bagi yang lolos untuk ikuti tahapan selanjutnya yakni tes psikologi. Silahkan berkompetisi secara sehat dan tunjukkan kemampuan yang di miliki, karena hasil kalian akan menentukan kelulusan tanpa campur tangan pihak manapun," kata Aspers Danlantamal XII.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando