Home » » Koramil 06/Tersono Gelar Senam Bersama Muspika

Koramil 06/Tersono Gelar Senam Bersama Muspika

Written By ANDI on 20 Apr 2018 | 1:56 PM


Tersono,Batang-Halaman Kantor Kecamatan Tersono, Jum'at (20/04/18) pagi dipenuhi oleh puluhan anggota TNI, Polri dan ASN serta Karyawan (Kecamatan, Puskesmas, PDAM, Korwil Bidang Pendidikan, KUA, BPP dan BPPKB) Tersono untuk mengikuti apel bersama dilanjutkan senam bersama.

Hal tersebut dikemukakan oleh Camat Tersono Bambang Urip Widagdo dalam rangka menciptakan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Tersono, terlebih menjelang pelaksanaan Pilgub dan Wagub Jateng tahun 2018, dengan harapan dengan guyub rukun tersebut akan tetap terjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Tersono. 

Senada dengan Camat, Danramil 06/Tersono Kapten Inf Agung Budiyono menambahkan "dengan senam bersama disamping untuk kebugaran tubuh juga guna meningkatkan komunikasi dan ikatan silaturahmi antar instansi, sehingga dapat melayani masyarakat dengan prima dan maksimal" tandasnya. 

Sdri.Yanti dari Sanggar Senam Grise Limpung yang pagi itu menjadi Instruktur merasa senang karena meskipun yang ikut senam mayoritas sudah berumur, mereka mengikuti dengan sangat serius hingga bermandikan keringat serta terlihat gembira dengan canda dan tawa.(Pen-0736)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando