Home » , » Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda Berganti

Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda Berganti

Written By ANDI on 21 Apr 2018 | 9:33 AM


ACEH,.Kepala Dinas Operasi Lanud Sultan Iskandar Muda berganti dari Letkol Pas Khairul Arifin kepada Mayor Pas Catur Yanuar Parjoko dalam sebuah acara serah terima jabatan dipimpin Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., di Ruang Briefing Lanud Sultan Iskandar Muda. Jumat (20/4).

Menurut Danlanud Sultan Iskandar Muda, pergantian pejabat bertujuan menjamin kontinuitas dan terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan dalam mewujudkan suasana kerja yang segar serta dinamis. Selain itu, menambah pengalaman baru guna menyumbangkan daya kreatif dan inovatif dalam mendukung tugas Lanud Sultan Iskandar Muda dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Untuk diketahui bersama, lanjutnya, Lanud Sultan Iskandar Muda sejauh ini dipercaya sebagai salah satu pangkalan operasi dalam mendukung berbagai misi baik OMP maupun OMSP di wilayah ujung Barat NKRI dan juga menjadi contoh kesatuan yang memiliki kemampuan marshaller Pesawat Hawk 100/200 yang memungkinkan dilaksanakannya operasi mandiri. “Melihat kondisi ini, tentunya Dinas Operasi mempunyai peranan yang sangat penting selaku pembantu pimpinan dalam menyelenggarakan dan merencanakan dukungan operasi udara serta kesiapsiagaan pangkalan,” tegasnya seraya mengingatkan agar terus berkoordinasi, awasi dan kendalikan kegiatan operasi dan latihan agar mewujudkan kesiapan dukungan operasi penerbangan

“Terima kasih atas kerja sama, loyalitas dan dedikasi yang diberikan selama menjabat sebagai Kadisops karena banyak hal positif yang ditorehkan,” ujar Danlanud Sultan Iskandar Muda kepada Letkol Pas Khairul Arifin dan berharap jabatan baru sebagai Kasievalambangja Korpaskhas mampu diemban dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus jaga nama baik Lanud Sultan Iskandar Muda di kesatuan yang baru.

Bagi Kadisops Lanud Sultan Iskandar Muda yang baru Mayor Pas Catur Yanuar Parjoko lanjutnya, berbagai pengalaman tegasnya. Sebelum menutup sambutannya, Danlanud Sultan Iskandar Muda berpesan kepada seluruh hadirin untuk terus menjaga komunikasi dan tali silaturahmi dengan pejabat lama serta berikan dukungan dan bantuan kepada pejabat baru dalam mengemban tugasnya kedepan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando