Home » » Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua Wing I Paskhas

Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua Wing I Paskhas

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 6:16 PM



Jakarta (05/03). Seluruh prajurit Wing I Paskhas Jakarta mengikuti Upacara Penyambutan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua BKO Kodam XVII/Cendrawasih di Lapangan Wing I Paskhas, Jakarta.

Pada upacara penyambutan kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Komandan Wing I Paskhas Paskhas Letkol Pas Sonruta Tambunan, S.I.P. M. Tr. (HAN) dengan Komandan Upacara Kapten Pas Arif Rahman Hakim. Sebanyak 45 anggota dari Satuan Jajaran Wing I Paskhas wilayah Jakarta yang merupakan bagian dari Satgas Pamrahwan secara resmi diterima kembali di Satuan masing-masing.

Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait selaku Komandan Wing I Paskhas menyampaikan sambutannya melalui Wadanwing, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dari masing-masing individu, kelompok serta Satuan. Dengan keberhasilan penugasan Pamrahwan di Papua, akan semakin menambah kepercayaan diri dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan oleh Komando Atas.

Setelah pelaksanaan upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang yang diawali oleh Wadanwing I Paskhas dilanjutkan oleh seluruh Perwira Wing I Paskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando