Home » » Syukuran HUT Ke-57 Kostrad, Wakil Bupati Boven Digoel Merasa Senang Dan Tenang Ada Satgas Yon R 323/BP

Syukuran HUT Ke-57 Kostrad, Wakil Bupati Boven Digoel Merasa Senang Dan Tenang Ada Satgas Yon R 323/BP

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 7:48 PM


Asiki, PK-Dalam suasana dan nuansa kebersamaan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 323/BP Kostrad melaksanakan acara syukuran menyambut HUT ke 57 Kostrad di Pos Kotis, Asiki, Senin (5/3). Rilis yang diterima melalui perwira staf Satgas disebutkan acara syukuran tetsebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boven Digoel, H. Chaerul Anwar. ST, Kapolres Boven Digoel AKBP Yohanes Afri Budi, SIK, Dandim 1711 Boven Digoel Letnan Kolonel Inf Chandra Kurniawan serta seluruh lapisan masyarakat Asiki. 
 
Selaku pemerintah daerah, Wakil Bupati Boven Digoel menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Satgas R 323/Kostrad di wilayahnya. "Kami merasa senang dan tenang atas kehadiran Satgas 323 Kostrad yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Tapal Batas RI-PNG" tuturnya didalam rilis tersebut.

Dansatgas Yonif Raider 323/BP Kostrad, Letkol Inf Agust Jovan Latuconsina M.Si (Han) dalam sambutannya menyampaikan diusia yang ke 57, Kostrad tidak pernah absen dalam setiap perjuangan bangsa Indonesia baik dalam pertempuran maupun memenangkan hati masyarakat. "Termasuk kehadiran Satgas Yonif Raider 323 Kostrad merupakan bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara" tuturnya. Disampaikan Jovan lebih lanjut, peringatan Hari lahir Kostrad dirayakan setiap tanggal 6 Maret bertepatan dengan lahirnya cikal bakal Kostrad. "Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Kostrad di tengah-tengah kehidupan. 
 
Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut memeriahkan rangkaian perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kostrad" katanya. Disebutkan juga dalam rilis tersebut, acara dimeriahkan dengan berbagai hiburan keterampilan dan kesenian seperti penampilan Drum Band, Yongmoodo yang dipadukan dengan silat, tari Yospan, Rampak Gendang. Ada juga pemberian hadia pemenang lomba yang telah diselenggarakan oleh Satgas 323/BP Kostard beberapa hari yang lalu. Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian hadiah para juara lomba serta pemberian tali asih kepada anak-anak yatim piatu.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando