Home » » Pelatihan Sistem Komunikasi Khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018 Resmi Dibuka

Pelatihan Sistem Komunikasi Khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018 Resmi Dibuka

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 1:57 PM




 
Surabaya, 5 Maret 2018. Bertempat di ruang kelas Dinas Komunikasi dan Elektronika (Diskomlek) Koarmatiml Letkol Laut (E) Agus Himarwanto, yang kesehariannya menjabat Kasubdiisniskom, mewakili Kadiskomlek Koarmatim Kolonel Laut (E) Danto Y. Wirawan, S.T., M.T., resmi membuka pelatihan sistem Komunikasi khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018, Ujung Surabaya. Senin(05/03/2018). 
 
Dalam sambutan Kadiskomlekarmatim yang dibacakan oleh WS. Kadiskomlekarmatim menyampaikan dengan pesatnya perkembangan teknologi komunikasi dewasa ini, sistem komunikasi menjadi sesuatu hal yang sangat penting dalam menetukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi, oleh karena itu perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak,sehingga dukungan komunikasi menjadi handal , teruji serta mampu melaksanakan tugas operasi dengan baik. 
 

Seiring dengan bertambahnya kemampuan peralatan komunikasi yang dimiliki oleh Koarmatim saat ini khususnya Kopaska, maka dibutuhkan personel yang memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadai, agar peralatan yang kita miliki dapat digunakan secara optimal oleh karenanya dengan adanya penyelenggaraan pelatihan sistem komunikasi khusus boarding team ini.

Adapun sasaran dari pelatihan sistem Komunikasi khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018 diantaranya adalah tercapainya tingkat kesiapan dan kemampuan bidang komunikasi, tercapainya tingkat pengetahuan dan keterampilan personel pengawak peralatan sistem komunikasi khusus boarding team dalam melaksanakan operasi dan tercapainya tingkat kesiapan gelar sistem dan alat peralatan sistem komunikasi khusus boarding team Koarmatim yang dimilik saat ini maupun yang akan datang. 

Dari semua sasaran tesebut tentunya harus dilandasi oleh Profesionalisme, semangat pengabdian yang tinggi serta kesungguhuan dalam pelatihan ini, dan tujuan pelatihan sistem Komunikasi khusus Boarding Team Koarmatim TA.2018 untuk menambah dan meningkatkan kemampuan personel serta efektifitas dalam melaksanakan tugas operasi matra laut maupun operasi gabungan akan dapat tercapai, dalam bidang komunikasi yang pada akhirnya dapat mewujudkan TNI AL yang berkelas dunia.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando