Home » » Kasau Minta Pejabat TNI AU Dukung Terwujudnya Zero Accident

Kasau Minta Pejabat TNI AU Dukung Terwujudnya Zero Accident

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 6:00 PM



Mabesau Cilangkap - Dispenau (5/3). Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., minta semua pejabat TNI AU bersinergi mendukung terwujudnya zero accident 2018.

Menurut Kasau, zero accident harus menjadi tekad bersama seluruh jajaran TNI AU karena akan menjadi cerminan dan tolok ukur keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas TNI AU.

"Semua pejabat agar segera melaksanakan dan menindaklanjuti kebijakan zero accident seperti yang sudah saya sampaikan saat entry briefing pertengahan Januari 2018 lalu" kata Kasau saat memberikan pengarahan kepada para Perwira Tinggi (Pati) TNI AU di Mabesau Cilangkap Jakarta , Senin (5/3).

Kasau menambahkan, para pejabat TNI AU harus dapat mendukung setiap kebijakan yang telah digariskan, sehingga pelaksanaan tugas-tugas operasi dan latihan TNI AU dapat berjalan lancar, sekaligus tercapai zero accident.

Kasau juga menekankan agar dalam pelaksanaan setiap tugas patuh pada aturan-aturan yang berlaku.

"Laksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung jawab tiap-tiap pejabat sesuai aturan yang telah ditetapkan dengan tidak menabrak aturan" tegas Kasau.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando