Home » » Bertugas Dengan Nyaman Dan Maksimal, Puspomad Terima 7 Mobil Dari PT Prabu Mandiri Mutsubishi

Bertugas Dengan Nyaman Dan Maksimal, Puspomad Terima 7 Mobil Dari PT Prabu Mandiri Mutsubishi

Written By ANDI on 5 Mar 2018 | 5:33 PM


 
Jakarta,PK- "Melihat situasi dan dinamika saat ini, tugas pokok Puspomad ke depan tidaklah semakin ringan, oleh karenanya untuk menunjang tugas tersebut sangat diperlukan dukungan fasilitas dan sarana prasana yang layak serta memadai agar setiap personel dapat bekerja dengan nyaman dan maksimal” demikian disampaikan Komandan Puspomad, Mayjen TNI Rudi Yulianto seperti disebutkan dalam keterangan pers Penpuspomad yang diterima Portal Komando, Senin (5/3). 
 
Dalam rilis disebutkan PT Prabu Mandiri Mitsubishi menyerahkan bantuan opetasional berupa 5 Unit Mitsubishi Outlander dan 2 unut Toyita Vios kepada Puspomad yang dalam hal ini ditrrima oleh Danpuspomad di Lapangan apel Mapuspomad Jalan Medan Merdeka Timur 17 Jakarta Pusat. (Senin 5/3). Dalam kesempatan yang sama Danpuspomad menyerahkan 4 unit bus jenis Hino 20 seater kepada Danyonpomad dukungan dari Mabes TNI. 
 

Dikatakan Mayjen Rudi bahwa kendaraan tersebut nantinya digunakan untuk sarana mobilitas dan operasional satuan Yonpomad. 
 
"Kepada personel yang mengawaki kendaraan tersebut agar merawat dan memelihara dengan baik sesuai protap yang berlaku sehingga diharapkan masa usia pakai kendaraan dapat bertahan lama, serta patuhilah peraturan lalu lintas yang berlaku” perintah Danpuspomad . (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando