Home » » Penutupan Pengawasan Lapangan It Koarmabar Tahun 2018 di Lantamal III Beserta Jajaran

Penutupan Pengawasan Lapangan It Koarmabar Tahun 2018 di Lantamal III Beserta Jajaran

Written By ANDI on 28 Feb 2018 | 4:46 PM



Jakarta, 28 Februari 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E., M.M., menutup rangkaian kerja tim Pengawasan Lapangan dari Inspektorat Koarmabar (It Koarmabar) yang dipimpin Irarmabar Kolonel Laut (P) Hargianto, M.M., M.Si (Han) selaku Pengendali Tim Tahun 2018 di Lantamal III beserta jajaran bertempat di ruang rapat besar Mako Lantamal III Jl Gunung Sahari no. 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/02).

Menurut Komandan Lantamal III dalam sambutannya bahwa ditemukan beberapa permasalahan yang menonjol dan perlu mendapat perhatian. Oleh karena itu dengan berakhirnya Pengawasan Lapangan ini Lantamal III siap melakukan evaluasi dan pembenahan, dari hasil temuan kegiatan tesebut dan permasalahan-permasalahan yang ditemukan akan ditindaklanjuti dan hasilnya akan segera dilaporkan kepada pimpinan.

Pengawasan Lapangan It Koarmabar di Lantamal III dan jajarannya telah dilaksanakan dari tanggal 5 sampai dengan 28 Februari 2018 yang meliputi Pengawasan Lapangan bidang Opslat, Intelpam, Logistik, Personel, Material, Keuangan dan Prosa. Kepada Pengendali dan timnya Danlantamal III mengucapkan terima kasih atas terlaksananya segala Pengendalian Lapangan dijajaran Lantamal III dan memohon maaf apa bila ada yang tidak berkenan.

Seluruh pejabat utama Lantamal III Jakarta dan seluruh Danlanal di wilayah kerja Lantamal III hadir pada acara Penutupan Pengawasan Lapangan It Koarmabar tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando