Home » » LAKSAMANA PERTAMA TNI YUSUP, S.E., M.M RESMIKAN RENOVASI GEREJA LANTAMAL VI

LAKSAMANA PERTAMA TNI YUSUP, S.E., M.M RESMIKAN RENOVASI GEREJA LANTAMAL VI

Written By ANDI on 1 Feb 2018 | 1:41 PM

 
Makassar,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Yusup S.E., M.M akhirnya meresmikan kegiatan renovasi Gereja milik Lantamal VI. Peresmian ini dilaksanakan disela sela Perayaan Natal Oikumene bersama Keluarga Besar Lantamal VI yang dilaksanakan di gereja yang berada di jalan Cakalang. 31/01/2018.

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh orang nomor satu dilingkungan Lantamal VI tersebut yang juga dihadiri oleh Asisten Logistik Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Joko Sukmono didamping Pdt. Fransiskus Rupa M.A.,dari Gereja Kabaid, Pdt. Kristina M. M.Th dari Gereja Toraja, Pdt. Golda T S, Gereja GMIS DAN Pdt.Paulus Mangkura Latuperisa dari Gereja GPIB.

Renovasi gereja ini menurut Danlantamal VI berawal dari rasa keprihatinan beliau terhadap kondisi gereja  saat datang beribadah ke  gereja yang dibangun pada tahun 1990 tersebut. Menurutnya, gereja ini bertahun tahun  tidak  mendapat perbaikan sehingga  terjadi kerusakan di berbagai sisi. 

Kondisi ini membuat Jenderal Bintang Satu tersebut berinisiatif mencari sumber dana untuk merenovasi rumah ibadah ini dengan melibatkan  berbagai elemen masyarakat, karena pembangunan gereja ini dari kita dan  untuk kita.

Dengan selesainya kegiatan renovasi rumah tuhan ini, Danlantamal VI Berharap kegiatan beribadah bisa berjalan khidmat,” gereja ini setiap saat bisa di gunakan  jemaat untuk beribadah  dengan khidmat” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando