Home » » Di Hari Jadi Ke-18 Kotanya, Walikota Sorong Inginkan Kebersamaan Dalam Kemajuan

Di Hari Jadi Ke-18 Kotanya, Walikota Sorong Inginkan Kebersamaan Dalam Kemajuan

Written By ANDI on 28 Feb 2018 | 1:53 PM


Sorong,PK-Pencapaian yang telah diraih Kota Sorong pada periode pertama hendaknya tidak membuat terlena serta larut dalam keberhasilan. Demikian dikatakan Walikota Sorong, Lambert Jitmau dalam amanatnya saat menjadi Irup dalam Upacara HUT Ke-18 Kota Sorong di Lapangan Walikota Sorong, Papua Barat, Rabu (29/2). "Keberhasilan itu hendaknya sebagai pengingat kita telah berbuat dan berkarya untuk mewujudkan mimpi kita bersama menjadikan kota sorong sebagai kota termaju di Tanah Papua" katanya. 
 

Menurutnya setiap pemimpin dan pemerintah punya massanya, untuk berbakti, berbuat dan bekerja keras membangun Kota Sorong tercinta. "Program prioritas kita adalah pembangun infrastruktur dan pemberdayaan di segala bidang yaitu kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan" imbuh Lambert Jitmau.

Disadari bersama bahwa perjalanan pembangunan selama ini masih ada program yang belum optimal, namun dirinya memastikan bahwa program pembangunan di kota sorong adalah program yang rensponsif dan realistis serta berkelanjutan sesuai dengan perencanaan dan prinsip tata kelola pemerintahan yang berlandaskan prinsip akuntabilitas dan transparansi. 
 
"Pemerintah dan masyarakat di ajak bersama-sama memelihara, dan menjaga kemajuan pembangunan, tidak hanya di bidang fisik dan ekonomi namun lebih dari itu kita wajib memelihara dan mempertahankan persatuan dan kesatuan serta kerukunan dan kedamaian yang telah ada di Kota Sorong tercinta ini" tandas Walikota. 

Upacara juga dhadiri Danlantamal XIV/SRG, Brigjen TNI Amir Faisol, Wakil Walikota Sorong Ibu Pahima Iskandar, Kasiren Korem 171/PVT Letkol Arh Eka Wahyudin, Wadandenpom Sorong Mayor Cpm Salomina, Danramil 1704-01 Mayor Inf Agus Padang, Kapolres Kota Sorong AKBP Mario Cristy Siregar, Danden Brimob C Srg AKBP Ary Nyoto Setiawan, para Unsur Muspida Plus, para pejabat Pemkot Sorong, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para pelajar dan masyarakat Kota Sorong. 

Dalam peringatan HUT Ke 18 Kota Sorong dilaksanakan juga Lomba kebersihan, Siskamling dan jalan santai serta pemusnahan Miras dan Narkoba.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando