Home » » Apel Komandan Satuan Korpaskhas 2018

Apel Komandan Satuan Korpaskhas 2018

Written By ANDI on 1 Feb 2018 | 1:29 PM



Bandung (31/1). Kegiatan Apel Komandan Satuan Korpaskhas 2018 digelar dan dibuka oleh Dankorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo Bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha, Mako Korpaskhas, Sulaiman, Bandung.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Apel Dansat TNI dan TNI AU yang telah dilaksanakan tiga hari sebelumnya di Jakarta.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dalam menjalankan organisasi Korpaskhas yang merujuk kepada kebijakan pimpinan TNI dan TNI AU, guna memantapkan soliditas, profesionalitas dan militansi prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok Korpaskhas. Hal ini yang disampaikan Dankorpaskhas pada peserta Apel Dansat Korpaskhas 2018.

Selanjutnya, Dankorpaskhas memerintahkan kepada para Komandan Satuan untuk melaksanakan kebijakan pimpinan tersebut yang dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Korpaskhas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Apel Dansat ini adalah laporan Komandan Satuan tentang kondisi riil satuan saat ini kemudian evaluasi berbagai program kerja yang telah dilaksanakan. Pada kesempatan ini pula diadakan diskusi tentang berbagai permasalahan yang dihadapi satuan dan pemecahannya yang diharapkan Komandan satuan akan mampu mengambil keputusan yang tepat apabila menghadapi permasalahan yang sama.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, para pejabat Korpaskhas dan para komandan satuan seluruh jajaran Korpaskhas.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando