Home » » Tujuh Belas Prajurit Yonkomlek-1 Mar Naik Pangkat

Tujuh Belas Prajurit Yonkomlek-1 Mar Naik Pangkat

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 8:15 AM



PK,. ( Surabaya ),- Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika-1 Marinir (Danyonkomlek-1 Mar) Letkol Marinir M Nur Rohman,S.E.,M.Tr.Hanla memimpin upacara peresmian kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 01 Oktober 2017 dilapangan futsal Yonkomlek-1 Mar, Kamis, (19/10/2017)

Dalam amanatnya Komandan mengharapkan dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini prajurit akan lebih bergairah dalam melaksanakan dinas untuk menyongsong tugas yang akan datang. Kenaikan pangkat ini bukanlah turun dengan sendirinya, tetapi berdasarkan prestasi dan dedikasi dari anggota yang bersangkutan dalam rangka mengabdikan diri dalam dinas dan sebagai penghargaan atas prestasi yang dicapai. Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berarti saudara akan memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar, jangan berhenti untuk menimba ilmu, lebih giat untuk berkarya berkreasi dan selalu semangat dalam kedinasan.

Pada kegiatan ini Komandan meresmikan kenaikan pangkat prajurit Yonkomlek-1 Mar sebanyak 17 pesonil yang terdiri dari 3 Perwira, 9 Bintara dan 5 Tamtama yang resmi menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. Pada pelaksanaan upacara peresmian kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2017 kali ini sebagai perwakilan dalam pelaporan peresmian pangkat adalah Pelda Mar C. Unica Timur yang naik pangkat menjadi Peltu dan Kopda Mar M Handoko yang naik pangkat menjadi Koptu Mar, diakhir upacara Komandan memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan di ikuti oleh seluruh prajurit yang lain.

Selesai upacara peresmian kenaikan pangkat prajurit Yonkomlek-1 Mar Komandan memberikan cindera mata kepada prajurit Yonkomlek-1 Mar yang berprestasi antara lain atlit menembak Nasional dan Internasional Pelda Mar Farhaenudi dan Koptu Mar Mariyanto tamtama teladan tingkat Mabes AL dengan meraih peringkat 4 terbaik dari perwakilan seluruh tamtama teladan TNI AL tahun 2017. Acara dilanjutkan dan ditutup dengan ramah tamah serta hiburan yang diikuti seluruh prajurit Yonkomlek-1 Mar.







Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando