Home » » Tim WFQR Lantamal IV Armabar Berhasil Menangkap Penyelundup Narkoba Asal Malaysia

Tim WFQR Lantamal IV Armabar Berhasil Menangkap Penyelundup Narkoba Asal Malaysia

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 2:43 PM

PK,.JAKARTA,.Tim satuan tugas gabungan anti Narkoba WFQR Armabar Lantamal IV dan Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) berhasil menangkap pelaku penyelundupan narkoba asal Malaysia dengan tujuan Indonesia di perairan timur pulau Takong Hiu Tanjung Balai Karimun.

Dalam keterangannya Panglima armada kawasan barat Laksda TNI Aan Kurnia, S.sos di mako armabar (20/10) menyebutkan penangkapan jaringan pengedar narkoba lintas negara ini, berkat laporan dan kerja sama dari maryarakat yang melihat speedboat asing yang melintas di perairan nelayan di sekitar perairan Hiu.

Nelayan setempat lalu melaporkan kejadian tersebut kepada petugas, akhirnya hasil dari pengintaian petugas diketahui bahwa speedboat tersebut berisi kurir narkoba yang membawa barang narkoba berupa sabu sabu seberat 3.148 gram, pil happy Five 2.250 butir dan pil ekstasi 2.132 butir. Serta mengamankan tiga pelaku dengan 1 orang asal WNI dan 2 orang asal Malaysia.

Pangarmabar sangat mengapresiasi kerja Tim WFQR koarmabar lantamal IV dan lanal TBK yang menindak-lanjuti laporan dari masyarakat. Ini bukti bahwa TNI bersama rakyat menjadi kuat. Oleh karena itu pangarmabar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Tim Satgas Gabungan Anti Narkoba WFQR Armabar Lantamal IV dan Lanal TBK yang terdiri dari Patkamla combat boat, patkamla pegassus, patkamla V8 dan tim pengintai. Mereka dapat diberi hadiah tutur Panglima Armabar Aan Kurnia, S.Sos. ( Andi Siregar).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando