Home » » Pelatihan Operator Image Gelombang II Tingkatkan Kemampuan Prajurit Koarmatim

Pelatihan Operator Image Gelombang II Tingkatkan Kemampuan Prajurit Koarmatim

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 3:36 PM


PK,.Surabaya, 20 Oktober 2017,.Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmatim Kolonel Laut (E) Sukarnoto, S.T.,M.Sc., secara resmi menutup pelatihan Operator Image gelombang II tahun 2017 dengan ditandai pelepasan tanda peserta, bertempat di Ruang Kelas Diskomlek Koarmatim, Ujung Surabaya. Jumat, (20/10/2017). 

Dalam amanatnya Kadiskomlek Koarmatim menyampaikan bahwasannya pelatihan Operator Image gelombang II tahun 2017 merupakan program pelatihan yang telah direncanakan oleh Diskomlekal dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan jaring komunikasi yang tergelar di jajaran Koarmatim. 

Meningkatkan kemampuan personel serta menguji kesiapan personel dan peralatan komunikasi, sehingga mampu melaksanakan komunikasi dengan baik, cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya, diharapkan apa yang didapatkan dari pelatihan ini dapat digunakan dengan baik dan personel komunikasi seluruh unsur KRI jajaran Koarmatim dapat meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas ke depan. 

Hendaknya melalui pelatihan ini, bagi peserta pelatihan dapat menga plikasikan di lapangan dimanapun bertugas serta di evaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan pelatihan maupun kesiapan operasi guna mendukung tugas TNI AL umumnya dan Koarmatim pada khususnya. 

Kadiskomlek Koarmatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan peserta pelatihan atas semangat, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan pelatihan yang berlangsung dengan baik dan lancar sesuai dengan rencana. 

Hadir dalam acara penutupan pelatihan Operator Image gelombang II tahun 2017, Pamen Diskomlekal beserta staf, para anggota Diskomlek Koarmatim, dan peserta pelatihan Operator Image Gelombang II Tahun 2017 di Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando