Home » » Kajari Depok Berharap Sinergitas Dengan Kodim 0508/Depok Ditingkatkan

Kajari Depok Berharap Sinergitas Dengan Kodim 0508/Depok Ditingkatkan

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 10:45 AM

(Ft by : Boy detikini.id)

Depok,PK-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, Sufari berharap sinergitas instansinya bersama Kodim 0508/Depok akan terus berjalan dan ditingkatkan lagi di bawah pimpinan Letkol Inf R Moch Iskandarmanto. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara pisah sambut di Balaikota Depok, Kamis (19/10/2017) malam. 
 
"Saya ucapkan selamat kepada Letkot Inf R Moch Iskandarmanto atas jabatan barunya sebagai Kodim 0508 Depok, berharap hubungan sinergitas dan kekompakan ini serta seluruh pihak dapat terus terjaga,” ungkap Sufari sepweti dilansir detikini.id, Kamis (19/10). 
 
Ditambahakan Sufari, adanya pergantian Dandim diharapkan akan terus terjaga hubungan kekompakan dan sinergi antara Kodim, Kejaksaan, Polres, Pemkot dan juga masyarakat khususnya dalam bidang penanganan hukum. "Semoga kedepan kerjasama akan terus terjaga dan semakin kompak terutama di bidang penegakan hukum" pungkasnya. 
 
Acara pisah sambut pergantian Komandan Kodim (Dandim) 0508 tersebut digelar di Balaikota Depok juga dihadiri, Walikota Depok, Muhammad Idris Abdul Somad, Kapolresta Depok, AKBP Herry Heryawan beserta para tamu undangan.(AD, sumber: detikini.id)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando