Home » » Hadiri HUT Korpaskhas Siswa, Siswa SMK Penerbangan Termotivasi Menjadi Bagian Dari Anggota Militer

Hadiri HUT Korpaskhas Siswa, Siswa SMK Penerbangan Termotivasi Menjadi Bagian Dari Anggota Militer

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 3:16 PM

Ket Gambar : Siswa siswi SMK Penerbangan AAG, saat akan menyaksikan Upacara HUT ke 70 Paskhas dan berbagai atraksi yang yang menakjubkan bertempat di Shelter Bravo, Lanud Adisutjipto

Yogyakarta,-Ribuan siswa siswi SMP, SMA Dan SMK Angkasa dibawah Yasarini Adisutjipto, Selasa (17/10) yang lalu, ikut menyaksikan dan merayakan Peringatan HUT ke 70  Paskhas yang digelar di Shelter Grob Lanud Adisutjipto.

WKS SMK Penerbangan AAG selaku Humas Hubin,  Endang Wahyu Widayati, S.Pd. melalui Staf Promosi Bapak Beni Nur Pranayoga, S. Pd, menyampaikan bahwa SMK Penerbangan AAG ikut memeriahkan ulang tahun Korpaskhas, para siswanya banyak yang terkesan karena dapat melihat secara langsung. Selain itu dengan ditampilkannya beberapa demonstrasi dari personil, banyak siswa yang termotivasi menjadi bagian dari anggota militer.

"Diharapkan para siswa termotivasi dalam belajar teknologi Dirgantara dan meraih cita-cita dan juga ada keinginan untuk mengabdikan diri ke TNI AU" papar Beni.

 Sementara Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Letkol Tek Taufik Yulianto, STmenyampaikan bahwa para anak didiknya memang sengaja dianjurkan untuk menyaksikan Upacara HUT Korpaskhasau. "Hal ini diharapkan semoga dapat melihat lebih dekat dan lebih memahami Pasukan khas TNI AU, baik itu awal lahirnya maupun berbagai kiprahnya dalam merebut dan mengisi kemerdekaan sampai saat ini" ujarnya.  

Letkol Tek Taufik Yulianto, ST, menambahkan bahwa  dirinya memang selalu mendorong para siswanya selalu dekat dengan dunia kemiliteran khususnya  dunia penerbangan atau kedirgantaraan.   Karena itu  setiap ada event yang besar dan mendidik dirinya selalu mengajak para siswanya untuk berpartisipasi dan meramaikan acara  tersebut.  “Kami selalu konsisten untuk selalu membawa anak didik kami pada suasana dan nuansa penerbangan atau Dirgantara. Dengan demikian mereka akan dengan sepenuh MA dalam belajar dan menggapai cita-cita" pungkasnya.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando