Home » » Danlanud Rembiga Sambut RI 1

Danlanud Rembiga Sambut RI 1

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 7:54 AM


NTB,.Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc. beserta Gubernur NTB TGH Zainul Majdi, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak dan Kapolda NTB Brigjen Pol Firly, M.Si menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta Rombongan di Lombok International Airport (LIA) Kamis (19/10).

Dengan menggunakan pesawat TNI AU Boeing 737-400 A.7306 dari Skadron 17 Lanud Halim Perdanakusuma , rombongan tiba di BIL pukul 16.40 WITA. Setelah beristirahat sejenak di VIP Room BIL, rombongan lalu melanjutkan perjalanan menuju ke Mataram.

Kunjungan RI 1 di Lombok selama dua hari ini adalah dalam rangka menghadiri Konferensi Alumni Al Azhar di Islamic Center NTB dan meresmikan sejumlah proyek strategis di Lombok diantaranya proyek di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika Selain itu selama dua hari ini Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Pondok pesantren Qamarul Huda di Kabupaten Lombok Tengah.

Ket Gambar: Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando saat menyambut langsung Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di bandara Lombok
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando