Home » » Berkat TMMD Jalan Yang Dulu Tergenang Rob Kini Menjadi Bagus

Berkat TMMD Jalan Yang Dulu Tergenang Rob Kini Menjadi Bagus

Written By ANDI on 20 Okt 2017 | 3:27 PM


 Kota Pekalongan – Gelaran Tentara Manunggal membangun Desa ( TMMD ) yang di selenggarakan oleh kodim 0710 Pekalongan sudah hampir selesai,dengan sisa waktu yang tinggal menghitung hari kurang lebih tinggal 5 hari lagi,namun demikian sudah nampak terlihat hasil yang di capai. Peninggian jalan dan Peningkatan jalan Vol Pj. 182 m X lebar 4,70 m X 48 cm s/d 54 cm. Sudah 95 persen dikerjakan.

Sedangkan untuk sasaran Non fisik yang meliputi, wawasan kebangsaan, pencegahan KDRT dan pelecehan sexsual(LP-PAR),Penyuluhan Gaky (Bappeda),Penyuluhan Kesehatan tentang HIV/AIDS (Dinkes),Penyuluhan Renbang (Bappeda), Penyuluhan Tentang TMMD (Kodim), Penyuluhan Bahaya Narkoba (Polres), Penanggulangan Bencana (BPBD),Penyuluhan KB (Dinsos P2KB) serta Pengarusutamaan Gender (Bappeda) pun juga sudah selesai dilaksanakan.

Menurut Kapten Inf Sunarto selaku Danramil 19/Pekalongan Utara, sekaligus penanggung jawab lapangan menjelaskan bahwa TMMD yang di laksanakan ini sangat membantu sekali bagi kehidupan masyarakat padukuhan khususnya,karena menurutnya jalan yang semula selalu digenangi air rob sekarang sudah bagus dan tidak ada genangan air lagi,sehingga masyarakat terutama anak-anak sekolah yang semula kalau mau sekolah sepatunya selalu di jinjing sekarang sudah bisa di pakai kembali.”Ungkapnya.

Sunarto berharap dengan selesainya nanti jalan yang di bangun ini agar masyarakat bisa merawat serta menggunakan dengan sebaik - baiknya sehingga jalan yang sudah bagus ini nantinya bisa membawa manfaat dan berdaya guna bagi masyarakat.**red ( Pendim 0710 Pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando