Home » » DANRAMIL 10/GANDRUNGMANGU BERIKAN ARAHAN KEPADA KEDUA TIM SEPAK BOLA SEBELUM BERTANDING

DANRAMIL 10/GANDRUNGMANGU BERIKAN ARAHAN KEPADA KEDUA TIM SEPAK BOLA SEBELUM BERTANDING

Written By ANDI on 20 Agu 2017 | 7:53 PM


Cilacap - Dalam memeriahkan HUT RI Ke – 72 di Desa Kertajaya, Kecamatan Gandrungmangu, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Kertajaya selaku panitia bekerja sama menggelar pertandingan sepak bola antar Dusun yang ada di Desa Kertajaya, seperti yang saat ini dilaksanakan lomba sepak bola antar Dusun di Desa Kertajaya, Dusun Ciglagah melawan Dusun Igir Tugel bertempat di Lapangan bola Desa Kertajaya, Kecamatan Gandrungmangu, Minggu (20/08).

Lomba sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 72 di Desa Kertajaya, Kecamatan Gandrungmangu tersebut di ikuti oleh pemuda usia 18 hingga 21 tahun di setiap Dusun di Desa Kertajaya.

Komandan Koramil 10/Gandrungmangu, Lettu Inf. Agus Wantoro didampingi Babinsa menyampaikan, bahwa masyarakat Desa Kertajaya sangat antusias mengikuti kegiatan - kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 72, seperti saat ini generasi muda yang memang hobby dalam dunia bola akan berlaga di lapangan ini.

Kekhawatiran kami selaku Aparat pembina kewilayahan, sepak bola yang memang rawan kontak fisik, sehingga apabila terpancing amarah pasti akan terjadi perkelahian, akan tetapi dikarenakan setiap tahunnya baik dari Koramil 10/Gandrungmangu maupun Polsek terus mengawal jalannya pertandingan.

Saya selalu berpesan agar setiap dalam perlombaan tetap junjung sportifitas dan jadikan olah raga sebagai ajang untuk menjaga kesehatan kondisi tubuh, hiburan dan tentunya apabila kita serius menekuni dalam berolah raga seperti contohnya sepak bola, saya yakin hal ini dapat menjadi cita-cita yang membuat sukses dikancah Nasional," ungkap Dandamil. (Sty-Pendim0703)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando