Home » » ''Sayang Jumlah Rumah Yang Direhab Sedikit''

''Sayang Jumlah Rumah Yang Direhab Sedikit''

Written By ANDI on 1 Mei 2017 | 5:53 PM



PK,.PEKALONGAN  - Mungkin karena  ketidaktahuannya bagaimana proses perencanaan TMMD, termasuk penentuan jumlah RTLH yang direhab, termasuk keterbatsan waktu yang ada, Madun (42), seorang warga Desa Rogoselo (desa sasaran TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan -Red), agak sedikit kecewa kenapa jumlah rumah yang direhab sat TMMD hanya sedikit.

''Program TMMD benar-benar sangat membantu warga di pedesaan. Tidak hanya dalam pembangunan jalan, melainkan dalam membangun atau merehab RTLH milik warga sangat membantu sekali. Hanya sayang, julah rumah yang direhab jumlahnya hanya sedikit,'' ungkapnya kepada tim Pendim Pekalongan.

Madun mengemukakan hal itu, di saat jeda jam istirahat perehaban rumah dalam rangkaian TMMD Pekalongan. Hanya saja, setelah sejumlah anggota Satgas TMMD yang waktu itu ikut njagong besama, tentang keterbatasn waktu, dan mungkin anggaran, meski maksud hati ingin merehab rumah dengan jumlah yang banyak, semuanya terbentur dari aturan dan perencanaan yang ada. (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando