Home » » Panglima TNI Beri Pengarahan Ribuan Prajurit Wilayah Makassar

Panglima TNI Beri Pengarahan Ribuan Prajurit Wilayah Makassar

Written By ANDI on 5 Mei 2017 | 3:43 PM



PK,.Makassar,Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberi pengarahan langsung dihadapan ribuan prajurit yang bertugas di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan, di Hanggar Skadron Udara 11 Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis (27/4/2017).

Panglima TNI sengaja bertemu secara langsung sekaligus memberikan pengarahan dihadapan ribuan prajuritnya dalam rangka kunjungan kerja ke berbagai satuan jajaran khususnya ke Pangkalan Udara TNI AU. Bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Panglima TNI jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nenny Gatot Nurmantyo beserta rombongan langsung menuju Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Riau, kemudian dilanjutkan ke Lanud Supadio Pontianak.

Usai kunjungannya di Lanud Roesmin Nurjadin dan Lanud Supadio, Panglima TNI beserta rombongan sekira pukul 16.15 Wita yang menggunakan pesawat Boeing 737-400 TNI AU tiba di apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, langsung disambut Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, SE beserta para pejabat TNI tiga angkatan, diantaranya Pangdam XIV/Hsn, Danlantamal VI Makassar, Pangkoopsau II, Pangkosekhanudnas II.

Mengawali kunjungannya di Lanud Sultan Hasanuddin, usai menerima ucapan selamat datang, Panglima TNI langsung meninjau beberapa fasilitas yang ada di Lanud Sultan Hasanuddin, dilanjutkan melihat secara langsung dari dekat kegiatan serta fasilitas yang dimiliki Skadron Udara 5 dan Skadron Udara 11. Pada saat yang sama Panglima TNI juga memberikan pengarahan kepada ribuan prajurit TNI baik AD, AL, dan AU di hangar Skadron Udara 11. Panglima TNI menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, pengabdian, loyalitas dan kerja keras yang telah ditunjukkan seluruh prajurit sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksanak dengan baik dan lancar.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada prajurit TNI dengan terlaksananya Pilkada serentak dengan aman dan lancar serta prajurit TNI tetap dapat menjaga netralitas TNI dalam Pilkada”, tambahnya.

Saat menyinggung penyalahgunaan Narkoba, Panglima TNI menegaskan perang terhadap Narkoba. “Siapapun anggota TNI yang terlibat Narkoba pasti akan dipecat, sehingga jangan sekali-kali mencoba terlebih lagi menjadi pengedar atau bandar Narkoba”, tegas Panglima TNI.

Sementara Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ny. Nenny Gatot Nurmantyo didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Yetha Bowo Budiarto mengunjungi fasilitas sekaligus aktifitas Pendidikan Anak Usia Dini di Lanud Sultan Hasanuddin. Keesokan harinya sekira pukul 07.00 Wita Panglima TNI beserta rombongan bertolak menuju Lanud Iswahjudi Madiun untuk melanjutkan kunjungan kerjanya. (penhnd/2017)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando