Home » » Latihan Satuan “Brajamusti Tangguh” 2017 Yonko 465 Paskhas

Latihan Satuan “Brajamusti Tangguh” 2017 Yonko 465 Paskhas

Written By ANDI on 5 Mei 2017 | 3:37 PM



PK,.Pontianak, Selasa (02/05) .Bertempat di Lapangan apel Batalyon Komando 465 Paskhas telah dilaksanakan upacara pembukaan latihan satuan Yonko 465 Paskhas" BRAJAMUSTI TANGGUH" TA 2017, bertindak selaku Irup adalah Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung , yang diikuti oleh kolat, peserta dan pendukung latihan Prajurit Yonko 465 Paskhas.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas pada kata sambutannya menyampaikan bahwa latihan satuan ini merupakan latihan rutin yang harus dilaksanakan sesuai program kerja Korpaskhas dan juga bahwa latihan satuan ini adalah untuk melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan dan untuk memelihara kemampuan taktik/teknik bertempur agar menjadi Prajurit yang ksatria, militan, loyal serta profesional, sehingga mampu menghadapi pelaksanaan operasi yang sesungguhnya.

Diakhir sambutannya Danyonko 465 Paskhas memberikan penekanan agar latihan ini dilaksanakan secara serius namun tetap memperhatikan faktor-faktor keamanan baik personel maupun materiil yang digunakan, karena suatu latihan itu akan berhasil apabila dalam pelaksanaannya tercapai tujuan akhir dari sasaran latihan serta 'Zero Accident" baik personel dan materiil. Danyonko juga mengingatkan agar peserta latihan tidak merusak tanaman masyarakat yang dijadikan tempat lintasan daerah latihan, sehingga tidak merugikan masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando