Home » » Melebihi Target, Tim Monitoring Percepatan Luas tanam (LTT) Dari Kementan Beri Apresiasi

Melebihi Target, Tim Monitoring Percepatan Luas tanam (LTT) Dari Kementan Beri Apresiasi

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 2:32 PM


Pekalongan ,.PK,.- Target Luas Tambah tanam (LTT) di Wilayah Kec Bojong sudah melebihi target, dari yang di targetkan 1600 ha untuk pencapaian sampai saat ini sudah mencapai 1700 ha, Demikian yang di ungkapkan Danramil 08/Bojong Kapten Inf Nurkhan disaat mendampingi Tim Monitoring dari Kementan Selasa (30/5/17) di Desa Kalipancur,Kec Bojong.

Hadir sebagai Tim Monitoring dari.Kementan tanaman Pangan, yang di wakili oleh Ir. Eli Kuncoro dan Ir Catur Rita ( Kasi Penyebaran Varietas) dan di dampingi dari Dinas Pertanian Provinsi Jawa Tengah Edi Darmono ( Kasi Padi ). Dalam sambutanya Eli Kuncoro mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah di capai oleh Gapoktan Kecamatan Bojong Khususnya dan wilayah Kabupaten Pekalongan pada umumnya, yang sudah berupaya dengan sangat keras sehingga bisa mencapai target,dari 1600ha yang di targetkan sekarang sudah mencapai 1700ha dalam percepatan Luas tambah Tanam ini,sehingga apa yang diharapkan pemerintah dalam usaha untuk selalu mencapai swasembada pangan akan tercapai,”Ungkapnya.

Sementara  itu mewakili Komandan Kodim 0710/Pekalongan,Perwira penghubung Mayor kav haryono juga mengucapkan terima kasih kepada Gapoktan,PPL dan Babinsa yang selalu terjun langsung ke lapangan sehingga apa yang sudah di targetkan untuk Luas tambah Tanam ini bisa tercapai, Lebih lanjut mayor Haryono menyampaikan untuk selanjutnya apabila ada kendala di lapangan supaya di koordinasikan yang baik antar instasi yang sudah membidangi pekerjaanya masing masing sehingga tepat sasaran dan cepat teratasi,”Imbuhnya

Ikut mendampingi Tim Monitoring Luas Tambah tanam tersebut antara lain Kabid 

Tanaman Pangan Ir. Endang S, Ir. Rintono, Perwira Penghubung Kodim 0710/Pekalongan Mayor Kav Haryono, Muspika Kecamatan Bojong dan PPL,Babinsa serta Gapoktan desa Kalipancur Kecamatan Bojong. (pendim Pekalongan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando