Home » » Harmonisasi Bermasyarakat Dalam Bingkai Komunikasi Sosial Koramil 1703-09/Anggi

Harmonisasi Bermasyarakat Dalam Bingkai Komunikasi Sosial Koramil 1703-09/Anggi

Written By ANDI on 30 Mei 2017 | 9:22 AM


Manokwari,PK- P
egunungan Arfak menjadi salah satu Kabupaten dataran tinggi penghasil sayuran organik dan telah menjadi penyuplai komoditi sayur di pasar yang ada di kota manokwari. Hal tersebut yang mendorong Koramil 1703-09/Anggi Selalu mendampingi Yayasan Bina Tani Indonesia Untuk menanam Sayuran Organik Dataran Tinggi. 
 
Tertuang dalam rilis resmi Pendam XVIII/Kasuari, Danramil 1703-09/Anggi Lettu Inf Katwadi dan Babinsa Sertu Irwanto memberikan motivasi kepada pelaksana Lapangan Yayasan Bina Tani Indonesia yang rencana akan membudidayakan sayuran dataran tinggi seperti Kentang, Wortel, Kubis, Bawang Daun dan Kol. Hal tersebut dilakukan dalam upaya mendekatkan TNI dengan rakyat agar tercipta keharmonisan dilingkungan masyarakat. 
 
Dalam sebuah Komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat bertempat di Lokasi tanam Yayasan Bina Tani Indonesia di kampung Mukmei Dist. Anggi Kab. Pegunungan Arfak Prov. Papua Barat, Senin (29/5) kemarin. "Komunikasi sosial yang berjalan dengan baik dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan serta keharmonisan antara TNI dengan Rakyat dalam kehidupan bermasyarakat" ujar Danramil. Bapak Lasarus Mandacan Selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Koramil 1703-09/Anggi dan Bapak Babinsa semoga Keharmonisan yang telah terjalin dapat terjaga dengan baik.
 
“Rasa Bangga dan Hormat kepada Bapak Danramil 1703-09/Anggi dan Bapak Babinsa atas perhatiannya terhadap kami para petani sehingga meningkatkan rasa semangat kami, semoga kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik dan semoga Tuhan Selalu Memberkati,” tutur Bapak Rukan Avenue.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando