Home » » Canda Tawa Di Sela-Sela Giat TMMD

Canda Tawa Di Sela-Sela Giat TMMD

Written By ANDI on 1 Mei 2017 | 4:52 PM



PK,.Timika- Sambil beristirahat warga dan Anggota TNI yang terlibat Satgas TMMD ke-98 Kodim 1710/Mimika ngopi bareng sambil makan makanan ringan di salah satu tenda Honai milik warga, Sabtu (29/04/17).

Tampak wajah yang penuh suka cita dari warga Kampung Bhituka yang menyiapkan kopi dan makanan ringan begitupun dengan prajurit TNI tidak tampak rasa letih dan lelah di wajah mereka yang sudah bekerja dibawa terik matahari. Bagi mereka saat duduk bercerita dan bercanda yang menambah keakraban membuat rasa lelah dan letih semua sirna.

Serka Tori yang tertua di lokasi TMMD ini sambil mengucapkan terima kasih pada masyarakat atas hidangan ringannya, juga disela-sela candaanya kepada masyarakat. Serka Tori sambil bercanda juga menghimbau dan menyampaikan pendapat yang bersifat membangun, "TNI tercipta dari rakyat dan untuk rakyat jadi keduanya tidak bisa dipisahkan. Seberat apapun pekerjaan kalau dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih ringan,"ujarnya.

"Melalui TMMD ini kami harap kebersamaan dan keharmonisan ataupun kemanunggalan TNI dengan rakyat yang telah kita bina bisa menjadi salah satu pilar untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan merupakan suatu kekuatan yang sangat dahsyat dalam upaya mempertahankan keutuhan NKRI yang sangat kita cintai bersama,"imbuhnya. Mama Martina Magai salah satu masyarakat yang hadir mengatakan merasa senang dengan adanya Tentara di kampung Bhintuka yang melaksanakan kegiatan TMMD. "Awal bapa tentara masuk disini kami semua rasa lain, ada juga mama-mama yang takut' tapi sekarang semua sudah lain, ternyata bapa-bapa tentara ini baik-baik semua. Terima kasih sudah mau kerja dengan ikhlas bantu kami disini,"ungkap mama Martina sambil menyantap kue hidangan pendamping kopi bersama-sama anggota satgas TMMD.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando