Home » » Prajurit Menkav-1 Marinir Ikuti Pembinaan Rohani

Prajurit Menkav-1 Marinir Ikuti Pembinaan Rohani

Written By ANDI on 22 Feb 2017 | 4:10 PM



PORTAL-KOMNADO.COM,.Dispen Kormar (Surabaya). Segenap prajurit Resimen Kavaleri-1 Marinir mengikuti pembinaan rohani di Masjid Al Hidayah Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi-1 Marinir Kesatrian Soepraptono Bhumi Marinir Semarung, Ujung, Surabaya, Rabu (22/02/2017).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Staf Personel Menkav-1 Mar Letkol Mar Suryanto, S.Ag.,M.Sc tersebut diselenggarakan setiap hari Rabu dengan mengambil tema “Tujuan Penciptaan Manusia oleh Allah SWT”.

Letkol Mar Suryanto, S.Ag.,M.Sc,. yang memimpin kegiatan sekaligus sebagai penceramah menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan mental rohani prajurit Menkav-1 Mar agar keimanan dan ketaqwaan prajurit dapat semakin meningkat sehingga memberi motivasi kepada perjurit untuk mengurangi pelanggaran.

Lebih lanjut Paspers Danmenkav-1 Mar menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan rohani tidak hanya dilaksanakan di Kesatrian Semarung, namun juga dilaksanakan di satuan jajaran Menkav-1 Mar yang berada di Karangpilang sehingga prajurit Menkav-1 Mar dapat terbina tidak hanya sekedar fisik namun juga rohaninya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando