Home » » Lanud Rembiga Cetak Insan-Insan Muda Dirgantara

Lanud Rembiga Cetak Insan-Insan Muda Dirgantara

Written By ANDI on 24 Feb 2017 | 5:44 PM



Ket Gambar: Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM berfoto bersama peserta diklatsar saka dirgantara.

PORTAL-KOMANDO.COM,.LOMBOK,.Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Bambang Gunarto, ST, MM membuka pendidikan dan dasar Saka Dirgantara Angkatan III bagi siswa-siswi SMA se-Lombok di lapangan Dirgantara mako Lanud Rembiga. (24/2)

Pendidikan dan latihan dasar Saka Dirgantara yang diikuti oleh 85 orang siswa dan siswi dari 10 SMA di Lombok ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa dimasa depan, agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif dan pekerja keras demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita Bangsa, demikian jelas Danlanud dalam amanatnya saat membuka diklat.

Selain itu Danlanud juga menjelaskan bahwa diklat ini digelar untuk menumbuhkan minat dirgantara dari para generasi muda Nusa Tenggara Barat, sekaligus sebagai sarana untuk mencetak insan-insan muda dirgantara sekaligus sebagai agen dirgantara yang dapat menularkan kecintaannya terhadap dirgantara kepada generasi muda lainnya.

Dalam diklatsar Saka Dirgantara yang digelar di Mako Lanud Rembiga selama 3 hari ini, para peserta nantinya akan dibekali ilmu pengetahuan kesakaan, pengenalan Krida Olahraga Dirgantara, Pengenalan Krida Jasa Dirgantara, Team Work, Binsik dan PBB. Sehingga diharapkan para peserta dapat menyerap setiap ilmu yang diberikan karena akan sangat berguna dalam membentuk karakter serta kedisiplinan dari mereka selain itu ilmu yang didapatpun akan menambah perbendaharaan pengetahuan mereka nantinya.




Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando