Home » » Gubernur AAL Pimpin Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Di AAL

Gubernur AAL Pimpin Pengukuhan Dan Serah Terima Jabatan Di AAL

Written By ANDI on 31 Jan 2017 | 5:51 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya, 31 Januari 2017,- Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., memimpin pengukuhan dan serah terima tiga jabatan strategis di jajaran AAL, pada hari Selasa (31/1) di gedung R. Soebijakto AAL Bumimoro, Surabaya. Acara pengukuhan dan serah terima jabatan tersebut dihadiri Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., bersama para pejabat utama serta perwakilan Perwira dan Aparatur Sipil Negara.
 
Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAL mengukuhkan Direktur Pendidikan AAL Kolonel Laut (P) I Wayan Suarjaya, S.Sos., M.Tr.(Han) dan Kepala Departemen Pelaut AAL Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna serta serah terima jabatan Kepala Departemen Kepemimpinan AAL dari Kolonel Marinir Budi Santoso, S.H., M.AP., kepada Letkol Marinir Binsar P. Nainggolan, S.E.
 
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Pertama TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., dalam sambutannya mengatakan pengukuhan jabatan dan serah terima jabatan di lingkungan AAL merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pola pembinaan personel TNI AL, khususnya AAL guna tetap berlangsungnya pelaksanaan pendidikan di AAL, sehingga tugas pokok lembaga pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik.
 
“Selan itu, pengukuhan dan serah terima jabatan merupakan kepercayaan Pemimpin TNI AL dalam rangka memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, ide dan pemikiran baru, sehingga satuan kerja yang dipimpinnya akan semakin dinamis dan antisipatif terhadap perkembangan lingkungan yang semakin dinamis,” ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando