Home » » Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Kasgartap-1

Pangdam Jaya Pimpin Sertijab Kasgartap-1

Written By ANDI on 18 Okt 2016 | 6:58 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.JAKARTA,. "Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan memberikan kinerja yang terbaik serta menuntut peran pemimpin dan kesiapan kesatuan, khususnya Garnisun Tetap 1/Jakarta". 
 
Hal diatas disampaikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana yang juga selaku Komandan Garnisun Tetap-1/Jakarta saat memimpin serah terima Kepala Staf Garnisun-1/Jakarta dari Brigjen TNI Yosua Pandit Sembiring kepada Brigjen TNI Brigjen TNI A.A.B Maliogha, bertempat di Makogartap-1/Jakarta. Selasa (18/10). 
 
Lebih lanjut disampaikan oleh Komandan Garnisun Tetap-1/Jakarta bahwa Pembinaan dan pengelolaan terkait pendayagunaan jajaran Garnisun Tetap I/Jakarta dalam tugas-tugas protokoler, penegakan hukum, disiplin dan tata tertib Prajurit TNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang selama ini dilakukan telah memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada TNI. 
 
“Oleh sebab itu, seorang Kepala Staf dituntut untuk mampu menjadi motor penggerak dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan komando, tentunya juga disertai upaya–upaya yang dapat melanjutkan dan meningkatkan keberhasilan yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, sehingga mencapai prestasi yang optimal,” Ungkap Dangartap-1/Jakarta. 
 
Tak lupa, Komandan Gartap-1/Jakarta mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada pejabat Kasgartap-l yang lama beserta istri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi. Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima Wakil Ketua IKKT Pragati Anggini Cab BS VI Kogartap I. @AD/ATR
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando