Home » » KDJA Pimpin Sertijab Dan Pemberhentian Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim

KDJA Pimpin Sertijab Dan Pemberhentian Jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim

Written By ANDI on 18 Okt 2016 | 5:32 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.Surabaya, 18 Oktober 2016,.Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJA) Ny. Ina Darwanto memimpin pemberhentihan jabatan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Arsyad Abdullah dan Serah Terima Jabatan Empat Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim di Gedung R4 Detasemen Markas Komando (Denmako) Armatim, Koarmatim, Ujung Surabaya. Selasa (18/10/2016).
 
Dalam Sertijab tersebut yang berganti tugas diantaranya, dari Ny. Maman Firmansyah kepada Ny. Ariantyo Condrowibowo, dan Ny. Iwan Isnurwanto kepada Ny. Bambang Irawan, serta Ny. Fadelan kepada Ny. Agus Prabowo, Ny. Bambang Irawan kepada Ny. Haris Bima Bayu Seto.
 
KDJA dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan terkandung makna dan nilai yang di dalamnya tersirat aspek penyegaran, kaderisasi dan harapan bagi organisasi khususnya Jalasenastri satu hal yang penting adalah bagaimana melaksanakan tugas yang diamanahkan dan dipercayakan kepada kita untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik
 
Selanjutnya, KDJA dengan tulus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Iwan Isnurwanto, Ny. Maman Firmansyah, Ny. Arsyad Abdullah dan Ny. Fadelan atas kerjasamanya di kepengurusan daerah Jalasenastri Armada Timur sehingga kegiatan Jalasenastri dapat berjalan dengan baik. Selain itu, KDJA mengucapkan selamat bergabung kepada Ny. Ariantyo Condrowibowo dan Ny. Haris Bima Bayu Seto sebagai Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim semoga segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.
 
Jabatan yang baru merupakan kepercayaan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya seperti orang bijak mengatakan, “Kepercayaan bukanlah pemberian, namun hasil dari upaya seseorang yang telah menunjukkan integritas, komitmen dan loyalitas”, kata Ny. Ina Darwanto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando