Home » » Siswa Dan Siswi SD Hangtuah 10 Dapat Penghargaan

Siswa Dan Siswi SD Hangtuah 10 Dapat Penghargaan

Written By ANDI on 2 Sep 2016 | 6:20 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.DISPENARMATIM,.Surabaya, 02 September 2016.Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi didampingi Ketua Daerah Jalasenatri Armatim Ny. Ina Darwanto menyerahkan Bea Siswa kepada siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) Hang Tuah 10 Juanda Surabaya, Kamis (02/09/2016).
 
Ketua Umum Jalasenastri dalam amanatnya menyampaikan, Jalasenastri sangat bangga dengan yayasan hang tuah khususnya SD hangtuah 10 Juanda dengan segudang prestasi merupakan salah satu lembaga pendidikan yang besar, disegani dan diperhitungkan di masyarakat. kita harus terus berusaha meningkatkan prestasi dan satuan pendidikan baik prestasi bidang akademik maupun non akademik. jangan berhenti untuk terus berinovasi dalam pengembangan pendidikan yang bekualitas, berkarakter dan berwawasan kebaharian.
 
Untuk mencapai hal tersebut yayasan hang tuah beserta seluruh satuan pendikan berupaya bahu membahu untuk meningkatkan 8 (delapan) standar pendidikan yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya, standar kompetensi lulusan, isi, proses, pendidikan dan tenaga kependid1kan, sarana dan prasarana, pengelolaan, pembiayaan pendidikan serta standar penilaian pendidikan

Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan kebanggaan saya kepada sd hang tuah 10 juanda yang telah berhasil membawa nama baik yayasan hang tuah di level Nasional dengan mengemban tugas sebagai duta kesenian pada peringatan HUT kemerdekaan RI ke-71 di Istana Negara pada tanggal 17 Agustus 2016 kibarkan terus bendera kewajiban.
 
Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Armatim, Ketua Umum Jalasenastri selain memberikan penghargaan, juga menyempatakan waktunya untuk memberikan santunan kepada panti asuhan Panti Werda Juanda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando