Home » » Peterjun Korpaskhas Hiasi Langit Morotai

Peterjun Korpaskhas Hiasi Langit Morotai

Written By ANDI on 2 Sep 2016 | 6:41 PM


1,Para peterjun Korpaskhasau saat mendarat di Lapangan Merdeka Pulau Morotai di saksikan Ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka, Kamis (1/9).
2.Ribuan masyarakat menyerbu para peterjun Korpaskhasau saat mendarat di Lapangan Merdeka Pulau Morotai untuk mengabadikannya, Kamis (1/9).


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Morotai, 1/9. Ribuan warga Kabupaten Pulau Morotai memadati lapangan Merdeka untuk menyaksikan atraksi terjun payung oleh 20 peterjun prajurit Korpaskhas yang di hadiri oleh Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna serta pejabat FKPD Kabupaten Morotai, Kamis (1/9).

Ke-20 peterjun Paskhas menghiasi langit Morotai diterjunkan dengan pesawat CN-295 Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma dengan tiga sorti penerjunan. Sorti pertama diterjunkan delapan peterjun dan berhasil mendaran dengan sempurna yang disambut tepuk tangan masyarakat yang menyaksikannya.

Disorti kedua diterjunkan tujuh peterjun juga mendarat dengan selamat, sedangkan di sorti ketiga diterjunkan lima peterjun masing-masing dengan membawa bendera yaitu bendera berlogo TNI AU, bendera Korpaskhas, bendera PT. Telkom, bendera Kabupaten Morotai, dan yang terakhir mendarat menbawa bendera Kebangsaan Indonesia Merah-Putih.

Aksi terjun payung prajurit Paskhas merupakan bagian dari Operasi Militer Selain Perang (OMSP), berupa Karya Bakti dan Bakti Sosial bekerjasama dengan PT. Telkom yang dilaksanakan di Pulau Morotai.









Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando