Home » » Kodim 1707/Merauke Bantu Angkutan Antar Jemput Pelajar Di Kab. Merauke

Kodim 1707/Merauke Bantu Angkutan Antar Jemput Pelajar Di Kab. Merauke

Written By ANDI on 30 Mar 2016 | 4:33 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Dalam membantu kesulitan di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam hal transportasi bagi anak-anak sekolah, Dandim 1707/Merauke Letnan Kolonel Inf I Made Alit Yudana memberikan bantuan fasilitas transportasi kepada para pelajar SD, SMP dan SMA di wilayah Kabupaten Merauke. Pemberian bantuan ini diberikan sejak Senin 28 Maret 2016, setelah melihat banyaknya pelajar yang mengalami kesulitan dalam memperoleh angkutan. 

Dandim 1707/Merauke mengatakan bahwa fasilitas berupa transportasi 1 unit Truck Militer yang diberikan oleh Kodim 1707/Merauke kepada para pelajar berawal dari informasi masyarakat kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke, bahwa para pelajar disaat berangkat maupun pulang sekolah kesulitan dalam mendapatkan angkutan dan terlalu beresiko karena melewati jalur penerbangan atau pendaratan pesawat yang berada di Bandara Udara Nasional Moppa Merauke.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 1707/Merauke terhadap kesulitan masyarakat di Wilayah Teritorial binaannya. Kegiatan seperti ini tentunya tidak hanya diberikan kepada pelajar saja tetapi semua elemen masyarakat yang membutuhkan bantuan. TNI akan selalu bersama rakyat dan peduli terhadap kesulitan rakyat. TNI berasal dari rakyat ,berjuang juga untuk rakyat, karena dengan rakyat TNI akan hebat. “Ungkap Letnan Kolonel I Made Alit Yudana”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando