Home » » Donor Darah Prajurit dan PNS Kostrad Dalam Rangka Hut ke-55 Kostrad Tahun 2016

Donor Darah Prajurit dan PNS Kostrad Dalam Rangka Hut ke-55 Kostrad Tahun 2016

Written By ANDI on 2 Mar 2016 | 10:42 AM

 
PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(01/03). Salah satu rangkaian kegiatan Kostrad menyongsong  HUT Ke-55 Kostrad tahun 2016 dilaksanakan Bakti Sosial  Donor darah, bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Jakarta pusat.  Kegiatan Donor Darah dipimpin langsung oleh Kepala Kesehatan Kostrad Kol Ckm dr. Azhari, Selasa(01/03). kegiatan ini membuktikan komitmen Kostrad  peduli terhadap sesama.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti Prajurit, PNS dan  anggota Persit jajaran Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek.

Sebelum melaksanakan Donor Darah para  Prajurit dan PNS serta anggota Persit KCK PG Kostrad melakukan cek Hemoglobin dan tekanan darah sebagai syarat dapat melaksanakan kegiatan Donor Darah. Pengecekan darah juga dilakukan oleh tim  PMI untuk mengetahui darah tersebut bisa atau tidak didonorkan karena jika mengandung bibit penyakit maka darah tersebut tidak bisa untuk di donorkan.

Kegiatan donor darah diikuti kurang lebih 500 orang pendonor baik prajurit, PNS, dan anggota Persit. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan kualitas keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando