Home » » Dandim 0830/Surabaya Utara Serahkan 3 Sepeda Motor kepada Babinsa

Dandim 0830/Surabaya Utara Serahkan 3 Sepeda Motor kepada Babinsa

Written By ANDI on 2 Mar 2016 | 11:30 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara melaksanakan upacara dalam rangka penyerahan randis sepeda motor vixion, slaku inspektur upacara adalah Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi S.Sos dan selaku Komandan Upacara (Danup) adalah Kapten Inf Imam sehari hari sebagai Wadan Ramil 0830/05 Tandes. Upacara diikuti oleh seluruh danramil jajaran kodim 0830 dan seluruh anggota Kodim 0830/Surabaya Utara. Senin 29 Februari 2016, dalam acara tersebut diserahkan 3 unit sepada motor yamaha vixion sebagai operasional para babinsa yang belum memegang randis vixion.

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi S.Sos menyampaikan, penyerahan sepeda motor sebanyak 3 unit ini adalah bentuk perhatian yang besar dari Komando atas kepada Satkowil khususnya para Babinsa. Tujuan dari pelaksanaan ini untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan serta mengoptimalkan tugas Babinsa agar untuk memberikan sedikit kemudahan dalam hal perhubungan ke Desa bisa terjangkau.

Lebih Lanjut Dandim menekankan, manfaatkan kendaraan dinas tersebut untuk tugas pokok Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi atau kegiatan yang tidak bersifat dinas, karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan.

“Utamakan dalam kedinasan dan melayani Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayahnya masing-masing. Rawatlah kendaraan dinas ini seperti milik sendiri, upaya perawatan harus di lakukan dengan cermat dan teliti secara terus menerus, sekaligus tumbuh kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang,” tegas Dandim.

Acara penyerahan kendaraan tersebut dihadiri oleh Prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara, Perwira Staf, Danramil jajaran. Usai penyerahan secara simbolis Dandim Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi S.Sos di dampingi oleh Pasi logistik Lettu Inf Iwan Setiawan mencoba menaiki kendaraan Babinsa tersebut, di mana kendaaran ini akan di operasionalkan guna menunjang tugas-tugas agar terlakasana secara lebih baik lagi.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando