Home » » Yonif Linud 431/SSP Bangun Rumah Warga di KP. Kalipao

Yonif Linud 431/SSP Bangun Rumah Warga di KP. Kalipao

Written By ANDI on 28 Feb 2016 | 5:08 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Satgas Yonif Linud 431/SSP Membantu warga masyarakat membangun rumah di kp. Kalipao.  pembangunan rumah masyarakat tersebut terletak di antara kp. Kalipao & kp. kalilapar tepatnya di kampung muenda pos kalipao yg merupakan jajaran Yonif Linud 431/SSP.

Pelaksanaan pembinaan teritorial ini karena merasa prihatin dengan rumah2 warga yg sangat tidak layak huni dan oleh karena itu dibawah kepemimpinan letnan satu inf Purbo dengan 6 orang anggota pos kalipao membantu warga dengan sepenuh hati untuk mewujudkan keinginan warga yang ingin rumahnya layak huni.

Pembangunan rumah tersebut juga agar masyarakat bisa terhindar dari berbagai penyakit yang dikarenakan kondisi rumah tidak layak huni. Ondo afi atau kepala kampung bapak manfred pasebo menyampaikan terimakasihnya  kepada pos kalipo yg telah membantu warga untuk memiliki rumah.

Lettu inf purbo juga menegaskan  bahwa selain menjaga perbatasan darat RI PNG, satgas juga membantu warga masyarakat disekitar perbatasan dalam hal membantu membangun & memperbaiki rumah warga serta memberikan pelayanan kesehatan bagi warga kp. Kalipao.

“Kami berharap warga masyarakat bisa hidup lebih sehat & nyaman serta guna memberikan kesan positip, tertib dan amannya kp. Kalipo.” Lanjutnya Komunikasi sosial yg baik antara TNI dan masyarakat harus selalu terjalin sehingga tercipta suasana yg harmonis di daerah kp. Kalipao.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando