Home » » Dalam rangka HUT ke-52, Menarmed 2 Kostrad Karya Bhakti Perbaiki Mushola

Dalam rangka HUT ke-52, Menarmed 2 Kostrad Karya Bhakti Perbaiki Mushola

Written By ANDI on 2 Feb 2016 | 11:46 AM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Kostrad(2/1). Purwakarta-Dalam rangka hari ulang tahun ke-52, Resimen Armed 2/1 Kostrad gelar karya bhakti bersama warga memperbaiki Mushola Miftahul Huda di Kampung Cibaragalan RT08 RW02 Desa Ciwangi Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.
 
“Kegiatan ini dalam rangka Karya Bhakti TNI dan HUT ke-52 Resimen Armed 2/1 Kostrad TA.2016, dari kesatuan kita berupaya untuk bisa membantu memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang ada di wilayah sekitar kesatuan,” kata Kasiter Resimen Armed 2/1 Kostrad, Mayor Arm Muhammad Yunus.
 
Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan warga masyarakat dalam upaya memaksimalkan TNI Manunggal Rakyat.
 
“Ini merupakan implementasi TNI Manunggal Rakyat, hal lain yang berkaitan dengan sosialisasi dengan masyarakat akan terus kita lakukan,” imbuhnya.
 
Ditempat yang sama, Kepala Desa Ciwangi, Dadang Supriyatna menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh TNI yang berhubungan dengan kerja-kerja sosial kemasyarakatan. “Kedepan kita juga akan melakukan pembenahan tempat pemakaman umum, kita harap bisa bekerjasama dengan pihak TNI,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Mustofa Kamal berharap, kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh TNI, seyogyanya dapat dilakukan secara berkesinambungan.
 
“Kita harap kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan dalam kerangka seremonial seperti ulang tahun saja, setidaknya ada kegiatan yang dilakukan secara rutin antara warga dan TNI,” tutupnya.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando