Home » » Swadaya Pembangunan Lapangan Tembak Pistol Kodim 1709/Yawa Sudah Mencapai 75%

Swadaya Pembangunan Lapangan Tembak Pistol Kodim 1709/Yawa Sudah Mencapai 75%

Written By ANDI on 29 Jan 2016 | 10:24 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Yapen, Kamis (28/01/16). Menembak adalah kemampuan dasar yang dimiliki setiap Prajurit TNI. Kasad Jenderal TNI Mulyono, memerintahkan Satuan-Satuan TNI AD untuk melaksanakan program kegiatan, terutama di bidang latihan. Dalam rangka upaya peningkatan kemampuan Satuan termasuk kemampuan perorangan Prajurit TNI AD, kemampuan menembak adalah hal yang sangat vital dan mutlak harus dimiliki seorang Prajurit TNI.
 

Kemampuan menembak tersebut tidak diperoleh begitu saja. Banyak cara untuk meningkatkan kemampuan menembak Prajurit, salah satunya dengan memiliki fasilitas menembak yang memadai. Oleh karena itu, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma SH, berinisiatif untuk lebih meningkatkan profesionalisme Satuan dan kemampuan menembak Prajuritnya dengan membangun Fasilitas Lapangan Tembak Pistol di Makodim 1709/Yawa.
 
Kasdim 1709/Yawa, Mayor Inf Yulius Menri Sarungallo SE, mengawasi langsung proses pembangunan fasilitas lapangan tembak pistol di Makodim 1709/Yawa. Pembangunan fasilitas lapangan tembak pistol ini terlaksana atas Swadaya dari Kodim 1709/Yawa. Fasilitas ini selain digunakan bagi anggota Kodim, juga digunakan sebagai sarana Komsos dan latihan menembak bersama Forkopimda, para pengusaha dan tokoh masyarakat Kab. Kep. Yapen dan Kab. Waropen. Saat ini, proses Pembangunan Lapangan Tembak Pistol ini sudah mencapai 75 %.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando