Home » » Siapkan Dari Dini Anak KBT Daftar Catam, Upaya Dandim 1709/Yawa Bantu Anak KBT

Siapkan Dari Dini Anak KBT Daftar Catam, Upaya Dandim 1709/Yawa Bantu Anak KBT

Written By ANDI on 31 Jan 2016 | 3:09 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-YAPEN, 30/01/2016. Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Tamimi Hendra Kesuma SH, memberikan pengarahan kepada anak-anak KBT yang mendaftarkan diri untuk menjadi Prajurit TNI AD pada pembukaan CATAM Th. 2016 di Makodim 1709/Yawa.
 
Dandim menyampaikan kepada anak-anak KBT tersebut, bahwa kalian harus siap bersaing secara sportif dengan rekan-rekan kalian yang lain, yang juga ikut mendaftarkan diri dalam penerimaan CATAM tahun ini. Kalian harus memiliki daya saing, apa potensi diri kalian, harus kalian maksimalkan agar kalian mampu menembus ketatnya pesaingan dalam Werving nanti. TNI memerlukan Prajurit yang bagus dalam kondisi Fisik, Kesehatannya, dan Psikologisnya sebab itulah dasar pondasi pembentukan postur TNI AD yang tangguh, handal dan kuat.
 
“Kesemuanya itu harus kalian tempuh dan lewati satu per satu, bila kalian lolos maka masih ada lagi test di tingkat Kodam, langkah untuk menjadi Prajurit TNI itu susah dan dibutuhkan disiplin dalam berlatih dan belajar, dan saat inilah segala potensi yang kalian miliki akan diadu untuk mendapatkan apa yang kalian cita-citakan,” ungkap Dandim.
 
“Ikuti setiap apa yang dilatihkan oleh para pembina dari Kodim, agar kesemaptaan jasmani dan kesehatan kalian terbina dengan baik. Jangan malas berlatih, jangan takut bertanya bila tidak tahu, dan jangan lupakan Tuhan YME agar segala yang kalian upayakan dan kalian doakan dikabulkan oleh-NYA,” tutup Dandim 1709/Yawa mengakhiri pengarahannya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando