Home » » Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Pemda Kab. Paniai

Olahraga Bersama TNI-Polri Dan Pemda Kab. Paniai

Written By ANDI on 30 Jan 2016 | 9:02 PM

PORTAL-KOMANDO.COM,.-Paniai, 29 Januari 2016,.Bertempat di halaman Apel Pemda Kab. Paniai telah dilaksanakan senam gabungan TNI Polri dengan pemerintah daerah Kab. Paniai.
Adapun yang hadir diantaranya, Bupati Kab. Paniai Hengki Kayame SH MH, Wakapolres Paniai, Pabung Kab. Paniai Mayor Czi Jarman Dabang, Para Asisten sekda Kab. Paniai,Danramil 1705-02/Enarotali, Danki Pamrahwan 509,Danpos Brimob BKO Polres Paniai.
Kegiatan senam bersama Pemda Kab. Nabire diikuti oleh seluruh jajaran TNI- Polri yang berada diwilayah Kab. Paniai serta ibu persit ranting 2 Koramil Enarotali dan ibu bhayangkari Polres Enarotali, Sebelum kegiatan senam di mulai berdoa yang di bawakan oleh Kadispora Yahya Tebai Spd.
 
Sambutan pertama di sampaikan oleh asisten Satu Sekda Kab. Paniai Drs Asis yg pada intinya selaku pejabat sementara Sekda menghimbau untuk semua SKPD wajib hadir dalam kegiatan yang sudah dicanangkan karena setiap kegiatan begini yang kita lihat hanya TNI Polri saja yang banyak padahal program ini adalah bagian dari Visi misi Bpk Bupati dan Wakil Bupati Kab.Paniai.
 
Adapun Sambutan ke dua oleh Bupati Paniai ( Henki Kayame SH MH ) yang pada intinya kegiatan senam gabungan setiap hari jumat, Apel gabungan setiap bulan tgl 17 dan ibadah gabungan dilaksanakan setiap tgl 23 setiap bulan.
 
Senam di mulai yang dipimpin oleh pembina - pembina senam di kab. Paniai, kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesegaran jasmani dan untuk menjaga kesehatan masing - masing.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando