Home » » Asistensi Tehnik Denpal 17-12 04/Merauke Memeriksa Keadaan Kenderaan Roda Dua Maupun Roda Empat Serta Jat,Mu Kodim 1711/Bvd

Asistensi Tehnik Denpal 17-12 04/Merauke Memeriksa Keadaan Kenderaan Roda Dua Maupun Roda Empat Serta Jat,Mu Kodim 1711/Bvd

Written By ANDI on 27 Jan 2016 | 9:30 AM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Boven Digoel. Dimana Kegiatan ini dilaksanakan merupakan suatu program satuan Paldam XVII/Cen yang dilaksanakan oleh asistensi Tehnik Denpal 17-12-04/Merauke dalam 3 bln sekali terhadap satuan rawatan jajaran korem 174/ATW dalam hal ini kodim 1711/BVD.untuk dilakukan pemeriksaan Ran Mor serta Jat,Mu yang di miliki oleh satuan Kodim 1711/BVD ini.

Pada hari ini selasa ( 26/1/16 ) pukul 09.00 Wit bertempat di lapangan apel Kodim 1711/BVD telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan keadaan kendaraan roda dua,roda Empat serta Jat, Mu yang diperiksa oleh Asistensi Tehnik Denpal 17-12-04/Mrk kapten Cpl (K) Idha Ayu.S ( pasi Har), Lettu Cpl Benu (Paurdal),srk M. Nur, srt Tomy, srt.BaQoh, prk Udin yang di dampingi oleh Dandim 1711/BVD Letkol Kav Bambang sutrisno dan seluruh perwira Kodim 1711/BVD untuk melaksanakan pemeriksa keadaan kendaraan roda dua maupun roda empat serta jat dan mu tersebut.
 
Adapun RanMor saat ini di periksa sebanyak 46 unit roda dua, 8 unit roda empat dan 2 unit trek dalam pemeriksaan dilanjutkan penggantian Oli terhadap kendaraan roda dua dan sekaligus pemeriksaan kelengkapan motor tersebut seperti kaca spion, lampu sen, lampu rem, rantai motor dan juga bannya. Sedangkan roda empat juga diperiksa air radiator, Ac, lampu sen, mesin dan dinamo star.
 
Dimana kegiatan ini dilaksanakan untuk mengecek kekurangan ataupun kerusakan kendaraan roda dua maupun roda empat tersebut sehingga nantinya dapat di ganti atau diperbaiki demi menunjang kelancaran transportasi yang di gunakan oleh babinsa maupun para Danramil dalam melaksanakan tugas pokok Kodim 1711/BVD di wilayahnya masing masing.
 
Dalam kesempatan ini pula Pasi Har Denpal 17-12-04/Mrk Kapten Cpl (K) Idha Ayu.S mengatakan Tujuan dilaksanakan kegiatan Asnik Denpal 17-12-04/Mrk ini untuk mengecek keadaan kendaraan Iba maupun kendaraan yang dimiliki oleh Danramil maupun Babinsa yang berada di jajaran Kodim 1711/BVD.
Dimana biasanya kita menerima laporan semua baik saja akan tetapi kita harus mengecek secara rutin nyata dilapangan sehingga nantinya kita dapat memberikan dukungan yang maksimal.terhadap satuan jajaran Korem 174/ATW, Kodim terdekat dan bahkan Kodim terjauh seperti Kodim 1711/BVD ini.
 
Demi menunjang tugas pokok Para Danramil maupun Babinsa di wilayahnya masing masing. sehingga tercapainya tugas pokok TNI AD lebih khususnya Kodim 1711/BVD yang berada di wilayah perbatasan kab boven digoel ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando