Home » » Koramil 1704-10/Makbon Lakukan kegiatan Santa Clause Guna Ciptakan Kondisi

Koramil 1704-10/Makbon Lakukan kegiatan Santa Clause Guna Ciptakan Kondisi

Written By ANDI on 2 Des 2015 | 2:59 PM



PORTAL-KOMANDO.COM,.-Makbon - Dalam menghadapi 1 Desember sebagai hari Deklarasi Kemerdekaan Bangsa Papua adalah untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat dalam aktifitas hari-hari. Komandan Kodim 1704/Sorong Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunte S.Sos memerintahkan kepada seluruh para Danramil untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi 1 Desember dan Pilkada serta Natal 2015.Selasa (1/12).

Danramil 1704-10/Makbon Kapten Inf Soleman Sanggel bersama anggota Koramil yang beragama Nasrani dan masyarakat sebanyak 175 orang melaksanakan ibadah minggu di Gereja GKI Laharoi yang dipimpin oleh Pendeta Koptu Maikhel Mambuai, dalam menghadapi hari Natal jaga keamanan serta tidak komsumsi Miras sehingga mudah di pengaruhi oleh orang lain, akhirnya membuat hal-hal tidak terpuji yang akan merugikan diri sendiri dan keluarga.

Kemudian anggota Koramil 1704-10/Makbon bersama masyarakat membersihkan halaman Gereja GKI Laharoi dan tempat pemakaman umum Kelurahan Makbon Kab Sorong.

Cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Koramil 1704-10/Makbon dilanjutkan dengan kegiatan santa claus bersama anggota koramil dan pemuda – pemudi Gereja Laharoi Makbon Kab. Sorong mendatangi kerumah masyarakat serta ke sekolah dengan membagikan bingkisan.Masyarakat dengan senang dan gembira kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 1704-10/Makbon untuk menciptakan ketertiban , keamanan dan kenyamanan lingkungan makbon Kab.Sorong.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando