Home » » Dandim Berikan Jam Dan Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD

Dandim Berikan Jam Dan Kepada Seluruh Anggota Kodim 1711/BVD

Written By ANDI on 1 Des 2015 | 12:53 PM


PORTAL-KOMANDO.COM,.-Boven digoel. Usai di laksanakan upacara bendera Senin 30 November 2015 pukul 09.00 wit bertempat di lapangan upacara kodim 1711/bvd Dandim memberikan arahan ( Jam Dan) terkait dengan pemilukada dan menjelang 1 Desember 2015kegiatan ini diikuti sebanyak 65 orang anggota.

Dimana dalam kegiatan jam Dan ini Dandim 1711/bvd Letkol Kav Bambang sutrisno mengatakan, Terkait dengan pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tgl 9 Desember mendatang di harapkan kepada seluruh Babinsa agar supaya dapat mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tdk berbuat anarkis ataupun keributan di wilayah ini khususnya kabupaten Boven Digoel.
 
Dan tentunya kita harus berkoordinasi dengan kepolisian dan bersinerjis untuk bersama sama menciptakan keamanan dan ketirtiban,sehingga masyarakat dapat melaksanakan demokrasi ini berjalan aman,lancar dan berwibawah.
 
Dandim juga menekankan kepada seluruh anggota,Bapul dilapangan baik itu anggota intel adakan penggalangan penggalangan kepada masyarakat, toko adat,toko agama,dan toko masyarakat agar dalam rangkaian pilkada ini tdk ada tindakan tindakan yang anarkis yang dapat merugikan dan menurunkan harkat dan martabat masyarakat di kab.boven digoel ini.
 
Dalam kesempatan ini, Dandim menyampaikan keterkaitan menjelang 1 Desember ini pula adalah hari ulang tahun TPN/OPM untuk itu kita harus waspadai terhadap pergerakan atau kegiatan mereka di wilayah kita ini.
 
Dan saya menekankan kepada seluruh prajurit kodim jangan sampai ada pengibaran bendera bintang kejora di wilayah kita ini maka dari itu kita akan bentuk patroli untuk memantau wilayah yang mana kira kira titik rawan, sehingga mempersempit pergerakan kegiatan mereka serta melaksanakan sweeping di bagi menjadi 2 tempat yaitu Depan Makodim 1711/BVD dan Depan Hotel Idaman.Dalam pelaksanaan Sweefing tersebut berjalan aman dan lancar.Pendam17Cenderawasih
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando